Home > Sasapedahan > Survei Bebek Panggang

Survei Bebek Panggang

TERNYATA sepedaan pagi-pagi banget terbukti lebih cepat. Hari masih gelap, sekitar pukul 05.30 start gowes hanya sekitar 50 menit saja sudah tiba di pelataran kantor. Biasanya sejarak 27 kilometeran itu ditempuh dalam waktu 1 jam 15 menitan. Cuma memang perjalanan Minggu (17/5) pagi tadi lewat jalan depan alias Ciputat-LebakBulus- Kebayoran Lama. Biasanya, sih lewat Bukit Dago Tol-Jl Merpati-Jl Kompas- Pengairan-Bintaro Tanah Kusir. Pagi hari juga udara agak lebih bersih dan segar, dan lalu lintas masih lengang..

KGC BrotherhoodSengaja berangkat pagi, ceritany mau ikutan survey buat funbike ulang tahun Kompas, Juni mendatang. Kali ini KGC kembali mendapat tugas menyelenggarakan funbike. Sudah terbukti kok, beberapa kali KGC bikin kegiatan serupa dan sukses-sukses saja. (Dan yang jelas, bisa menghemat banyak alias gak muahal… ha..ha). Seringkali kita malah mikir, kalau ada pihak di luar kantor ngajak kita untuk bikin funbike, bisa saja kita tangani ha..ha. Bukan untuk tujuan komerasial tentu. Tidak pantas ya rasanya kalau memanfaatkan komunitas untuk kepentingan komersial. Jadi ya untuk tujuan sosial dan memperlebar persaudaraan penyepeda saja. Sekalian memasyarakatkan sepeda dan menyepedahkan masyarakat… lha? (Slogan Orba Mode: ON)

Kasta Seli KGCPeserta survei lumayan juga. Tidak sempat menghitung pasti, karena enggak ada kertas absen. Kayaknya, sekitar 22-25 orang deh. Lumayan banyak. Cuma enggak sempat ditanya juga, apakah kita ini ikhlas mau survei apa lebih tertarik ke kulineran sesudahnya, seperti ditawarkan Cak Kris.. :) )

Ketua Dewan Syuro itu pula yang membagi kita menjadi 2 tim. Tim Pertama : Kompas- BPK- Semanggi-Bunderan HI– (memutar) Jl MH Thamrin–naik Semanggi– Pintu Barat. Tim lainnya: sama cuma pulangnya lurus ke arah Patung Pemuda dan memutar di situ…

Sesurvey bebek panggangtelah mensurvei rute dan kawasan finish selesai di Senayan, ya kita rame-rame menuju kawasan Patih Unus.Di situ ternyata sudah berjejer sejumlah motor besar. Sudah tahu kan teka-teki, bedanya penyepeda dan pemotor gede? Keyword jawabannya: besar dan kecil… He..he..

Di Pati Unus banyak pilihan menu. Kulineran. Menunya? Nasi hainan bebek panggang atau Mie Bebek Panggang…. hmmm… Kalau begini, bisa juga dibikin saja survei tiap minggu… ha..ha

Categories: Sasapedahan Tags: , ,
  1. May 18th, 2009 at 16:38 | #1

    Whahahahahaha…eta moge kumpulya di patiunus 7 ya. Yang ada bakso Paunnya jugakah? Hhhhmmm…ingat bebek panggang…ingat bebek bengil di bali….ingat bebek bengil bali..jadi ingat iga panggang panglima di gandaria. Yummy..yummy…!

  2. May 18th, 2009 at 17:14 | #2

    sial.. nggak bisa ikut, harus dlk ke jogja :-p

  3. May 19th, 2009 at 12:34 | #3

    @didit: he..he makanya sepedaan dinomersatukan….

  4. May 19th, 2009 at 12:35 | #4

    iya.. paun 7. Emang tau jawaban tebakan beda moge ama sepeda?

  1. No trackbacks yet.