Sepedaan di Rumah

minouravfs150gr SEPEDAAN memang paling asyik ya di jalanan, mau off road atau on road. Asyik banget. Pake Si Kapas ato Si Koneng, rasanya asyik serasa melayang-layang. Setiap pekan, diusahakan selalu ada hari gowes ke kantor. Bisa hari Kamis atau Jumat. Kamis enak, karena Jumatnya bisa istirahat bentar, biar besok Sabtu genjot weekend lebih fit juga.

Cuma ya itu tadi, biasanya weekday sebelum kerja seringkali sepedaan ama Ayu, pacar terkasihku. Cuma kesibukan seringkali malah jadi gak sempet sepedaan berduaan keluar masuk kampung seputaran Pamulang dan sekitarnya. “Abah si enak, tiap Sabtu-Minggu bisa sepedaan ama oom-oom lain,” protes itu seringkali saya terima.

Ya, udah biar gowes bisa dilakukan kapan saja, akhir kita sepakat meminang Minoura VFS150-G-R Trainer .  Sabtu (4/4) menyempatkan diri ke RL di Serpong. Sempet juga nyari-nyari tipe lain di toko sepeda sebelahnya. Dapetnya malah celana padding buat anaknya Yoppy, yang sepedaan ke sekolah di SMA Labschool Kebayoran Baru. Nyari nya lumayan lama, sampai si Teteh ama Aa yang kudu dijemput sekitar pukul 13.30 protes terus. Mana saat itu ada kampanye parpol yang katanya islami tapi kalo kampanye sama saja dengan parpol lainnya…

Nyampe sore di rumah, langsung disetting dan selesai maghrib. Udah lumayan enak dicoba, eh ternyata ada part yang belum kepasang… ha..ha. Besok-besok dirapiin lagi deh, yang penting sekarang udah bisa dipake gowes.

Si Bunda Ayu, langsung sumringah deh. Nah, sekarang trainer sudah di rumah. Jadi enggak ada alasan lagi, gak bisa sepedaan pas hari kerja. Jadi ceritanya, pagi-pagi udah bisa mancal sepedaan tanpa keluar rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *